VISI : 

Terwujudnya Masyarakat Sewon Yang Sehat dan Mandiri

 

 MISI : 

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang merata dan profesional
  2. Mendorong kemandirian masyarakat untuk menciptakan budaya dan lingkungan yang sehat

 

 TUJUAN : 

  1. Pemenuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas secara menyeluruh, terpadu, berkelanjutan dan terjangkau bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat
  2. Terselenggaranya kegiatan pemberdayaan masyarakat bersama lintas sektor terkait baik pemerintah maupun swasta dalam:
  • Penerapan PHBS dalam setiap sendi kehidupan mayarakat
  • Peningkatan upaya kesehatan bersumber daya masyarakat
  • Peningkatan kualitas lingkungan yang sehat

 

 TATA NILAI : 

1. Profesional

  • Sesuai dengan tupoksi pada setiap tenaga kesehatan
  • Sesuai dengan prosedur yang ditetapkan
  • Bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme
  • Transparan
  • Akuntabel

2. Efektif dan Efisien

Menghasilkan manfaat yang sebesar-besarnya untuk mewujudkan pembangunan kesehatan sesuai target yang diterapkan

3. Terpadu

Melibatkan peran lintas program, lintas sektor dan masyarakat

 

 BUDAYA KERJA: 

1. Selaras : Selaras dengan Tuhan, Selaras dengan Alam, Selaras dengan sesama Manusia

2. Akal Budi Luhur : Berintegritas, Beretika, Normatif, Religius

3. Teladan : Konsisten, Menjadi Contoh, Menginspirasi, Memotivasi

4. Rela Melayani : Komunikatif, Empatik, Respektif, Responsif/Cekatan, Fokus

5. Inovatif : Peduli, Berkemauan Keras, Menyukai Hal Baru, Adaptif Terhadap Perubahan

6. Yakin dan Percaya Diri : Tegas, Tidak Ragu, Bersemangat, Senang Bekerjasama

7. Ahli Profesional : Bertanggungjawab, Berkomitmen, Tekun, Disiplin, Cermat

 

 MOTTO : 

Sehat Masyarakatku, Prima Layananku